Diduga Selingkuhi Perempuan Bersuami, Rumah Pria Tejowangi Dirusak Massa

0
2
Rumah R dirusak warga. WARTABROMO/M Rosyidi

Purwosari (wartabromo) – Kasus perselingkuhan kembali membuat warga resah dan marah. Di Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, warga melampiaskan kemarahan tersebut dengan merusak rumah R, salah seorang warga yang diduga menjalin hubungan terlarang dengan F, yang merupakan perempuan bersuami.

Foto: M Rosyidi

Perusakan rumah R diawali dengan kabar yang santer beredar di kalangan warga bahwa R tanpa rasa malu melamar F untuk dijadikan istrinya. Permintaan itu disampaikan pada suami F.

Sikap dan perilaku R ini sudah dianggap tak wajar dan membuat warga risau. Warga pun melampiaskan kemarahannya dengan aksi anarkis.

“Sikap R ini sudah membuat warga resah sehingga marah,”┬ákata Yasin, Kepala Desa Tejowangi, kepada wartabromo.com, Minggu (16/10/2016).

‘Lamaran’ R kepada F tersebut merupakan puncak dari desas-desus bahwa keduanya sudah lama berselingkuh dan sudah melakukan hubungan terlarang.

“F hamil 1 bulan,” jelas Yasin.

Beruntung, kemarahan warga hanya dilampiaskan dengan merusak rumah R. R sendiri diamankan aparat kepolisian ke Mapolsek Purwosari. Sementara F dan suaminya juga dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

“Sebelum ke polisi tadi dibawa ke balai desa,” pungkas Yasin. (ros/fyd)