Bau Menyengat Dikira Mayat Bikin Geger… Ternyata Bangkai Ikan

0
1

Gempol (wartabromo) – Warga Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, digegerkan dengan bau menyengat seperti bangkai, tepatnya di Jalan Raya Surabaya – Malang sebelah pabrik PT Sorini, Sabtu (22/10/2016).

Bau bangkai ikan yang dikira mayat ini membuat warga dan pengedara memadati lokasi sehingga menimbulkan kemacetan. WARTABROMO/M Rosyidi
Bau bangkai ikan yang dikira mayat ini membuat warga dan pengedara memadati lokasi sehingga menimbulkan kemacetan. WARTABROMO/M Rosyidi

Bau seperti bangkai yang menggegerkan warga dan para pengendara tersebut berasal dari sebuah box truk kontainer yang tidak terpakai.

Mencium bau seperti bangkai, sontak membuat warga dan para pengendara yang lewat di jalan tersebut banyak yang berhenti penasaran dan melihat. Polisi yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Namun setelah dilakukan olah TKP, bau menyengat yang sempat diduga bangkai manusia, ternyata hanya bangkai ikan yang dibuang oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Ternyata bau itu bukan bau bau bangkai manusia, hanya bau bangkai ikan yang di buang seseorang,” kata salah seorang polisi kepada wartabromo di lokasi.

Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas Surabaya menuju Malang lumpuh karena banyaknya warga dan pengguna jalan yang berhenti di lokasi. Setelah dipantikan bau bangkai ikan, kerumunan warga berangsur mencair. (ros/fyd)