11:50 - Rabu, 18 Juli 2018
Senin, 31 Oktober 2016 | 10:58

“Purwosari Sudah Tak Aman, Banyak Jambret Incar Ibu-ibu”

Purwosari (wartabromo) – Belakangan ini warga Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan diresahkan dengan ulah para pejahat jalanan atau jambret yang semakin merajalela. Mereka yang menjadi korban kebanyakan ibu – ibu rumah tangga.

“Purwosari sudah gak aman. Banyak warga yang kejambretan. Rata-rata ibu bawa perhiasan yang kejambretan,” kata Saiful Anwar, salah seorang warga kepada wartabromo.com, Senin (31/10/2016).

Saiful menambahkan, tadi pagi saja telah terjadi dua kali aksi penjambretan di lokasi yang berbeda. Sasarannya pun sama yakni para ibu rumah tangga.

Menurutnya aksi jambret yang terjadi di Purwosari tidak memandang tempat. Mereka beraksi bukan hanya di jalan yang sepi, melainkan tempat yang ramai orang masih berani untuk melakukan aksinya.

“Tadi pagi tetangga saya kena jambret di sekitar Kantor Kecamatan Purwosari. Terus juga ada yang ngabari di Desa Kertosari juga ada yang jadi korban,” jelasnya.

Udin (24), salah seorang warga lain mengatakan, aksi jambret tersebut hampir tiap hari memakan korban. Dirinya menghimbau agar warga berhati – hati jangan sampai lengah jika bepergian.

“Hampir tiap hari saya lihat di grup facebook Purwosari Hebat ada keluhan orang yang menjadi korban,” kata Udin. (ros/fyd)

Ada Begal, Kapolres Pasuruan : Jangan Ragu Untuk Melapor

Diperas Pakai Video Rekaman, Andri Wahyudi Lapor ke Polisi