Pikap Tabrak Truk Sedang Ganti Ban di Rejoso, 2 Orang Meninggal Dunia

973

Rejoso (wartabromo) – Diduga lantaran ngantuk, sebuah pikap menabrak truk yang sedang menambal ban di jalan raya Rejoso Kabupaten Pasuruan, Selasa (20/12/2016) pagi. Akibatnya, 2 orang meninggal dunia seketika di lokasi.

Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan, kejadian bermula saat truk yang dikendarai oleh Suwarno sedang parkir di sisi jalan untuk memperbaiki bannya yang bocor. Namun belum lama berselang, melaju sebuah pikap yang dikendarai oleh Miko (43) asal Sidoarjo dari arah timur dan tiba – tiba nyasar serta menabrak, truk yang sedang parkir tersebut.

Akibatnya, seorang tukang tambal ban yang diketahui bernama Yahya (17) warga Desa Pateguran Kecamatan Rejoso meninggal seketika di lokasi kejadian. Selain itu, seorang penumpang bernama Didik Suprapto (47) warga asal Sidoarjo yang merupakan penumpang pikap juga mengalami nasib serupa.

Baca Juga :   Situng KPU RI : Prabowo Unggul di Wilayah Utara Lumajang

IMG-20161220-WA0003

“Pikapnya melaju kencang dari arah timur. Dugaan sementara mengantuk, ” kata Kanitlantas Polres Pasuruan, Iptu Jayadi.

Selain dua orang dinyatakan meninggal dunia, tiga orang lainnya yang merupakan Sopir dan penumpang kedua kendaraan juga mengalami luka serius dan dilarikan ke Puskesmas Rejoso untuk mendapatkan perawatan.

Saat ini, kasus kecelakaan pikap vs truk ini sedang dalam penanganan unit laka lantas Polres Pasuruan Kota. (yog/yog)