02:46 - Selasa, 17 Juli 2018
Senin, 6 Februari 2017 | 19:43

Ada Perusuh di SDN Latek Bangil, Tiap Hari Kelas Dibikin Kotor Hingga Dibuangi Kondom

Bangil (wartabromo.com) – Hampir setiap hari, ruang kelas di SDN Latek Kecamatan Bangil selalu gak karuan. Mulai dari kondisinya yang kotor dengan sampah berserakan dimana – mana, bangku dan lantai yang dilumuri lumpur serta barang kerajinan milik siswa yang dibakar. Parahnya, ditemukan pula kondom yang sengaja dibuang di dalam kelas.

Peristiwa yang ganjil itu diduga dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab yang sengaja membuat rusuh sekolah tersebut. Pasalnya, kejadian itu berlangsung secara terus menerus dan diduga dilakukan pada waktu malam hari.

Kepala SDN Latek, Isdi pada wartabromo.com mengatakan, kejadian teror tersebut telah berlangsung selama sebulan terakhir. Namun, kondisi terparah yakni terjadi pada Jumat (3/2/2017) malam lalu.

sdnlatek01

“Pada jumat malam kerajinan dan berkas di dalam lemari dibakar semua,” tutur Isdi saat ditemui, Senin (6/2/2017).

Uniknya, hampir setiap hari usai mengacak – acak ruangan di sekolah tersebut, pelaku selalu memberi tanda kaki di dinding kelas setelah sebelumnya melumuri kakinya dengan lumpur.

Bahkan, yang paling parah, sejumlah siswa menemukan benda yang tak pantas berada di lingkungan sekolah dasar yakni kondom.

“Ada yang menemukan dua kondom di dalam sebuah kelas paska aksi teror Jumat malam itu, ” pungkas Isdi. (man/yog)

Filed in

Pemkot akan Tertibkan Dua Kubu Paguyuban Becak di Kota Pasuruan

Tambang Galian C Milik Ipar Bupati Didemo Warga