04:17 - Senin, 16 Juli 2018
Kamis, 23 Februari 2017 | 19:51

Bacok Korbannya, Satu Begal Motor Tewas Dihajar Massa di Nguling

Nguling (wartabromo.com) – Satu dari lima orang kawanan begal ditangkap warga di Desa Watestani, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, tewas dihajar massa usai melakukan aksinya di Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kamis (23/2/2017) sore.

Imformasi yang dihimpun wartabromo.com, satu dari pelaku kawanan begal tersebut berhasil ditangkap warga saat akan melarikan diri setelah merampas motor milik warga Irfan (28), warga Dusun Kajar Kuning Kedawung, Kecamatan Grati, yang dipepet dan dirampas motornya.

Kejadian bermula saat korban sedang jalan-jalan menggunakan motor vario miliknya. Kemudian dari belakang muncul kawanan begal yang membawa sajam langsung membacok dan merampas motor korban.

IMG-20170223-WA0168

Korban yang motornya diambil motornya lantas berteriak dan meminta pertolongan warga sekitar. Korban bersimbah darah lantaran kena bacokan dan dilarikan ke Puskesmas setempat.

Sementara warga yang berada dilokasi langsung mengejar kawanan begal dan berhasil menangkap salah satu dari begal tersebut di Desa Watestani Kecamatan Nguling.

“Warga sempat melakukan pengejaran terhadap kawanan begal itu dan akhirnya warga berhasil menangkap salah satu begal,” kata Kapolresta Pasuruan AKBP Rizal Martomo saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut.

Warga yang geram karena tersangka yang sadis saat beraksi itu, langsung menghajar tanpa ampun begal yang tertangkap tersebut.

“Warga yang marah langsung menghakimi begal tersebut hingga akhirnya tewas,” ungkapnya saat ditemui di kamar jenazah RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. (ros/yog)

Tak Mau Mijiti, Rohmawati Dijambak Hingga Diseret Motor Suaminya

Dimassa Warga, Begal Motor Ini Kepalanya Remuk dan Motornya Dibakar