Dimassa Warga, Begal Motor Ini Kepalanya Remuk dan Motornya Dibakar

0
241

Nguling (wartabromo.com) – Salah seorang begal motor yang dihajar massa usai beraksi di Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, mati dengan kondisi mengenaskan dan motornya dibakar warga.

Begal yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung meninggal dilokasi setelah mendapatkan puluhan serta hantaman warga yang geram terhadap aksi pembegalan.

Bahkan ada warga yang menghantamkan sebuah palu hingga tersangka begal tidak dapat dikenali. Selain menghajar pelaku begal, warga yang dikuasai amarah lantaran begal yang tertangkap melukai korbannya juga membakar motor pelaku hingga tinggal kerangka.

“Pelaku sempat dihakimi warga dan kemudian kita amankan,” kata Kapolres Kota Pasuruan AKBP Rizal Martomo Kamis (23/2/2017). IMG-20170223-WA0166 Ia menjelaskan, warga dan pelaku sempat melakukan kejar-kejaran hingga akhirnya warga berhasil menangkap pelaku di Desa Watestani Kecamatan Nguling dan langsung menghakiminya.

“Warga sempat melakukan pengejaran terhapa pelaku dan akhirnya tertangkap,” ungkapnya.

Sementara itu, pelaku yang telah meninggal tersebut langsung dilarikan kekamar mayat RSUD Soedarsono Kota Pasuruan. (ros/yog)