15:55 - Wednesday, 26 July 2017
Friday, 24 March 2017 | 20:26

Jemput Anak Pulang Kerja, Ming Fang Tewas Terlindas Truk di KarangKetuk


Pasuruan (wartabromo.com) -Kecelakaan terjadi di jalur Pantura Pasuruan – Probolinggo tepatnya di Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan Karangketuk, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jumat (24/3/2017) sore. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, kecelakaan tersebut bermula ketika korban Ming Fang (51), warga Jalan Erlangga, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan hendak menyusul anaknya yang bernama Ineke Darmawan Putri (21) yang bekerja di sebuah pabrik plastik.

Setelah Ineke keluar dari dalam pabrik lantas korban dan anaknya tersebut menyeberang jalan dari arah selatan menuju kearah utara dan berhenti ditengah media jalan untuk menunggu kendaraan lain yang lewat.

IMG-20170324-WA0168

Namun, entah mengapa korban yang sudah berhenti dit engah lantas menjalankan kendaraannya padahal lalu lalang kendaraan masih cukup padat. Akibatnya, korban dan anaknya pun langsung tersambar oleh kendaraan truk gandeng bernopol P 8589 UE yang melaju dari arah Kraton ke Pasuruan hingga akhirnya motor korban oleng dan korban terlindas.

“Tadi sempat berhenti ditengah, tapi kemudian berjalan dan langsung terserempet truk dan korban terlindas dan akhirnya meninggal,” kata Abdullah salah seorang saksi mata.

Korban yang sudah tidak bernyawa itu pun selanjutnya, dilarikan ke RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan beserta anak korban Ineke yang mengalami luka di bagian kaki.

Akibat kejadian tersebut, arus lalin dari Bangil menuju Pasuruan sempat mengalami kemacetan panjang. (ros/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Aksi Solidaritas Petani Kendeng, Mahasiswa PMII Pasuruan Sholat Goib dan Teatrikal

Disegel Warga dan Aktivis, PT Berkat Granite Akui Berijin Resmi