15:11 - Jumat, 24 November 0265
Selasa, 25 April 2017 | 11:34

Ini Pendekar Silat Pilih Tanding Peraih Bupati Cup

Bangil (wartabromo.com) – Kejuaraan pencak silat bupati cup Kabupaten Pasuruan yang digelar di DOM Sentra UMKM Kabupaten Pasuruan telah resmi ditutup.

Kejuaraan olah raga bela diri itu telah menentukan sejumlah pendekar – pendekar pilih tanding yang berhasil menyabet piala di sejumlah kelas yang dilombakan.

Selanjutnya, para pemenang akan mewakili Kabupaten Pasuruan untuk bertanding di kejuaraan Kartini Cup yang akan digelar di tingkat Propinsi Jawa Timur.

IMG-20170424-WA0083
Para juara yang telah dipilih oleh dewan juri tersebut antara lain juara umum 1 dari perguruan Perisai diri, juara umum 2 dari Perguruan kuntu mancilan dan juara umum 3 dari perguruan Satria Agung.

Sementara itu, juara pesilat terbaik usia dini untuk kategori putri disabet oleh sandrina bilqis dan untuk kategori putra muhammad rochim.

Untuk kelas usia remaja diraih oleh mukmilatul fitria dan muhammad samsudin, sedangkan pesilat usia dewasa diraih oleh fitria jannah dan muhammad rafi uriansyah.

Untuk kategori usia pra remaja, penghargaan diterima oleh Eki maulidah dan M. Mas’ud.
“Kami akan menambah jam latihan dan inten untuk menuju kejenjang nasional”, kata Samsul, pelatih silat dari Perguruan Perisai diri usai menerima piala.

Seperti diwartakan sebelumnya, para pendekar silat sebelumnya bertanding untuk memperebutkan gelar juara Bupati Cup sekaligus meraih jenjang untuk bertanding di tingkat lebih tinggi. (ozi/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

Filed in

420 Pesilat dari 13 Perguruan ‘Adu Kesaktian’ Rebut Piala Bupati Cup 2017

Ratusan Pelajar SMP Se- Pasuruan Ikuti Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional