15:16 - Selasa, 21 November 2017
Minggu, 7 Mei 2017 | 17:40

Dua Pemuda Kakak Beradik Asal Situbondo Tewas Terlindas Minibus

Paiton (wartabromo.com) – Dua pengendara motor tewas di lokasi, usai terlibat kecelakaan dengan mobil boks di jalur pantura Desa Sidodadi,, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Minggu (7/5/2017).

Korban masing-masing diketahui bernama Zainun Basri (17) dan Taufiqurrahman (21), Keduanya tercatat warga Desa Banyuglugur, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo.

IMG-20170507-WA0009

Informasi yang dihimpun di lokasi, dua pemuda yang mengendarai sepeda motor nopol N-2144-QD melaju kencang dari arah barat. Keduanya hendak pulang usai nonton acara konser musik di Kota Kraksaan.

Sesampainya di lokasi, mereka hendak menyalip kendaraan di depannya, namun tak dikira dari arah berlawanan truk box nopol P-8838-SB yang dikendarai Heri Tri Wahyu (42) asal Lumajang melaju. Karena jarak yang sudah dekat, tabrakan pun terjadi.

Kuatnya benturan membuat tubuh kedua korban yang diperkiralan kakak beradik ini, terpental ke tengah jalan.

Naas, sebuah minibus yang saat itu berada di belakang truk box langsung melindas tubuh keduanya. Bahkan sejumlah saksi menuturkan jika kedua korban sempat terseret beberapa meter dari lokasi tubrukkan.

“Saat hendak menyalip kendaraan lain dari arah barat, mereka ambil jalan ke lajur kanan. Mereka menabrak truk saya, lalu terpental dan saat bersamaan dari belakang saya, ada mobil minibus yang melindas keduanya. Mobil minibus itu langsung lari,” terang Hery Tri Wahyu, di lokasi kejadian.

Keterangan Hery diperkuat oleh Herman, warga yang saat itu melintas dan mengetahui kejadian. Ia mengatakan dua korban itu tidak dilindas truk box, tapi dilindas kendaraan lain dari arah timur.

“Mobilnya langsung lari ke arah barat setelah melindas dua pemuda yang tewas itu,” tuturnya.

Kasus ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Probolinggo. Polisi memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk mengetahui identitas kendaraan minibus tersebut.

“Kami masih mendalami kasus ini dengan memeriksa saksi. Kerugian pun belum bisa ditaksir,” kata Ipda Siswandi, Kanit Laka Lantas Porles Probolinggo. (saw/saw)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Tabrak Trailer Parkir, Sopir Pikap Tewas

Tunggak BPJS 20 Bulan, PT Surya Sukmana Leather Sudah ‘Nyicil’ Rp 454 Juta