16:10 - Tuesday, 25 July 2017
Monday, 3 July 2017 | 17:09

Gus Irsyad : Meraih WTP adalah Perjuangan dan Kerja Keras Kita Semua


 

Pasuruan (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, teguhkan perolehan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK, merupakan perjuangan dan kerja keras seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Pasuruan.

Penegasan tersebut dikatakan pada saat memberikan arahan dan sambutan pada halal bil halal di hadapan ribuan pegawai, di kantor Pemkab Pasuruan, Senin (3/7/2017).

Sebelumnya hal itu diungkapkan Gus Irsyad, panggilan akrabnya, menyusul maraknya pemberitaan di sejumlah daerah seperti Propinsi Bengkulu hingga pusat yang menyebut bahwa raihan opini atau rekomendasi BPK tersebut, bisa ‘dibeli’.

“Meskipun baru-baru ini banyak yang memberitakan di pusat tentang WTP yang bisa dibeli, tapi kita memiliki komitmen tinggi untuk meraih WTP dengan perjuangan dan kerja keras kita semua,” kata Irsyad dalam sambutannya.

IMG_0651

Namun demikian prestasi selama empat tahun kepemimpinan sebagai Kepala Daerah, terkait pengelolaan administrasi keuangan daerah tersebut diminta agar tetap dipertahankan.

Untuk itu, ditegaskan kepada seluruh karyawan untuk terus bekerja secara profesional, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan.

“Saya menginginkan kepada seluruh karyawan agar dapat menjalankan tugas sebaik mungkin, apalagi kalau kita niatkan sebagai ibadah, maka jatuhnya adalah ikhlas dan akan memperoleh hasil yang maksimal,” imbuhnya.

Diketahui hari merupakan hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran selama 10 hari sejak tanggal 23 Juni hingga 2 Juli 2017, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Pasuruan, Riang Kulup Prayudha, berhalal bil halal bersama ribuan pegawai tak terkecuali jajaran Forpimda Kabupaten Pasuruan. (mil/ono)

Komentar Anda

Komentar

Tebar Pesona, Bacawali Probolinggo Bagi-bagi THR

DPW Nasdem Jatim Usung Zulfikar Himawan Dalam Pilwali Probolinggo