15:56 - Wednesday, 26 July 2017
Wednesday, 12 July 2017 | 15:01

Firman Meninggal Usai Minum Es Kopi, Pemilik dan Pembuatnya Diperiksa Polisi


Purworejo (wartabromo.com) – Polisi terus melakukan penyelidikan terkait meninggalnya Firman Hidayat (16) pelajar asal Mancilan RT 05/RW 04 Pohjentrek di kafe Hore, Rabu (12/7/2017) siang.

Sejumlah saksi mata termasuk teman dan pemilik kafe kini diperiksa oleh pihak kepolisian resort Pasuruan Kota untuk mengetahui penyebab pasti kejadian.

Informasi yang dihimpun wartabromo, ada 4 orang saksi yang kini diperiksa antara lain M. Firmansyah (13), Eki Firman Maulana (13) yang merupakan teman ngopi korban serta Daniyal Uways (28) pemilik kafe dan Maulud Achmad (25) pembuat kopi yang sempat diminum oleh korban.

kopi es1

Selain meminta keterangan saksi, polisi juga telah mengamankan tiga gelas minuman es cappucino milik korban berikut juga es kopi yang dipesan oleh kedua temannya itu untuk dapat dilakukan tes laboratorium.

“Kami masih lidik, sudah amankan HP dan es korban. Penyebab kematiannya juga masih kami dalami, karena jantung apa minuman,” tutur Ipda Hajir Sujalmo, Kanit Pidana Umum Polresta Pasuruan.

Firman Hidayat (15), saat ini diketahui sebagai salah satu siswa kelas satu di SMK Salahuddin dan tercatat sebagai warga Mancilan RT 05 RW 04 Kel/Kec. Purworejo, Kota Pasuruan.

Sebelumnya ia tengah asyik ngobrol di sebuah Warung Kopi dan mendadak sekitar pukul 10.20 WIB, hingga menggegerkan pengunjung maupun warga sekitar. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Wali Murid Otaki Perampokan Guru Hamil di Kota Probolinggo

Berdalih Berkas Tertinggal, Pledoi Dimas Kanjeng Urung Dibacakan