12:41 - Saturday, 19 August 2017
Tuesday, 18 July 2017 | 10:27

Pucuk Pimpinan Kodim 0820 Probolinggo Berganti


Probolinggo (wartabromo.com) – Setelah 22 bulan bertugas sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0820 Probolinggo, Letkol Inf. Hendhi Yustian Danang Suta digantikan oleh Letkol Kav. Depri Rio Saransi, yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi PAM Ops Denma Mabesad Jakarta. Sementara Letkol Inf. Hendhi Yustian Danang Suta selanjutnya akan bertugas sebagai Komandan Detasemen Markas Kodam II/Sriwijaya Palembang.

Serah terima jabatan (sertijab) rencananya dilaksanakan pada 27 Juli 2017 mendatang di Korem 083 Malang. Sementara pisah kenal keduanya sebagai Dandim 0820 Probolinggo dilangsungkan di Pendopo Kabupaten Probolinggo, Senin (17/7/2017) malam.

Letkol. Inf. Hendhi Yustian Danang Suta, menyatakan, bahwa pengalaman yang diperolehnya selama bertugas di Probolinggo akan menjadi bekal untuk melangkah lebih baik lagi.

“Pengalaman dalam menjaga toleransi dan kebhinekaan di Probolinggo, baik Kabupaten maupun kota, sangat penting dan berarti bagi kami. Mohon dukungannya untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru, terima kasih atas kerjasama yang telah dibina dengan baik,” ujar Letkol. Hendhi.

Sementara itu, Letkol. Kav. Depri Rio Saransi, berharap di tempat tugas yang baru ini, adanya doa dan dukungan kerja sama yang baik dari semua pihak.

“Agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar. Karena tanpa dukungan semua elemen, kami sebagai pribadi maupun sebagai pimpinan Kodim tentunya tidak akan maksimal dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Tokoh masyarakat Probolinggo, H. Hasan Aminuddin berharap, Letkol Inf. Hendhi Yustian Danang Suta dapat mengemban amanah dengan baik serta memberikan manfaat bagi semua di tempat tugas yang baru.

“Selamat jalan kepada Dandim yang lama, semoga di tempat baru bisa lebih sukses. Kepada Dandim yang baru saya ucapkan selamat datang dengan harapan mampu meneruskan dan meningkatkan program keberhasilan yang sudah diraih oleh pejabat sebelumnya,” kata mantan Bupati Probolinggo dua periode itu.

Pisah kenal Dandim 0820 Probolinggo ini, dihadiri oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE, Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko beserta Forkopimda dan anggota DPRD Kabupaten/Kota Probolinggo.

Beserta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat, para pimpinan instansi vertikal serta BUMN/BUMD di Kabupaten/Kota Probolinggo. (saw/saw)

Komentar Anda

Komentar

Ajak Ibu-ibu PKK Tanam Cabe, Dinas Pertanian Klaim Berhasil Stabilkan Harga Cabe

Jusuf Kalla Bakal Resmikan Proyek SPAM Umbulan pada 20 Juli 2017