Istri dan Ibu Korban Laka Krampyangan, Yekti : Anakku..

0
80

Pasuruan (wartabromo.com) – Peristiwa kecelakaan yang menewaskan ayah-anak ketika melintas di jalan wilayah Kelurahan Krampyangan, Kota Pasuruan, Jum’at (28/7/2017) pagi tadi menyisakan cerita pilu. Istri sekaligus ibu korban, Yekti Sulistyo, tak kuasa menahan kesedihan saat mengetahui dua orang yang begitu dicintainya telah pergi.

“Anakkuu…,” ratap Yekti saat berada di halaman depan Ruang Jenasah RS Soedarsono Kota Pasuruan.

Ibu muda ini pun tak mampu melangkah hingga harus dipapah oleh sejumlah kerabat dibantu petugas rumah sakit.

Tentu saja, tidak ada yang dapat mengukur ratap kesedihan Yekti Sulistyo saat ini. Pasalnya, kedua orang yang dicintainya itu, pada pagi tadi masih bersama dan kini harus direlakan untuk pergi.

Beberapa saat kemudian, Yekti sempat terlihat terpekur dengan mata sembab berada di bangku depan Ruang Jenasah.

Selain putra yang saat ini telah meninggalkannya, diterangkan jika Yekti masih memiliki dua putri yang saat itu berada di rumahnya di Perum Taman Asri, Tembokrejo, Kota Pasuruan.

Diwartakan sebelumnya, kecelakaan menimpa korban bernama Eko Aris, karyawan PT Nestle Kejayan yang sedang mengantarkan anaknya bernama Rafa Aludra Filzah Wirasana, yang duduk di kelas IV-B SD Al-Kautsar Kota Pasuruan.

Ayah dan anak itu mengendarai sepeda motor Honda Vario N-3896-XN menghembuskan nafas terakhir, setelah terlindas bus karyawan yang melintas di jalan wilayah Kelurahan Krampyangan, Kota Pasuruan. (ono/ono)