Kenakan Rok Biru, Mrs X Ditemukan Mengambang di Sungai Masangan

844

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang perempuan tewas mengambang di sungai Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jumat (16/2/2018). Korban ditemukan dalam kondisi tidak dikenali, diduga korban tenggelam.

Dari informasi, temuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Pai, seorang petani asal Dusun Badongparas, Desa Mojoparon Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Saat itu sedang asik memotong kayu di sawahnya, yang kebetulan berdekatan dengan sungai.

Namun tanpa diduga-diduga, ia menjumpai sesosok jasad memgambang di sungai, berada di Dusun/Desa Masangan RT 01 RW 01 tersebut.

Tidak berapa lama, sejumlah polisi dan aparat lainnya mendatangi lokasi dan segera melakukan evakuasi terhadap korban berjenis kelamin perempuan ini.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan rok berwarna biru, dengan kondisi tubuh sudah membusuk dan wajahnya juga tidak dapat dikenali.

Baca Juga :   Air Bersih Perindo untuk Rakyat

“Perkiraan korban sudah meninggal semingguan,” ujar AKP Tinton Yudha Riambodo, Kasatreskrim Polres Pasuruan.

Selanjutnya dalam pemeriksaan awal, dipastikan tidak terdapat luka-luka seperti akibat penganiayaan, yang disebut Tinton diantaranya seperti terkena sabetan senjata tajam atau benda berbahaya lain, pada tubuh korban.

Kuat dugaan, perempuan yang diperkirakan berusia tigapuluhan tersebut, tewas akibat tenggelam di sungai.

“Kami masih menyelidiki. Sementara kami masih mencari identitasnya,” pungkas Tinton.