15:29 - Jumat, 20 Juni 4008
Sabtu, 17 Februari 2018 | 14:38

Setiyono Ajak Warga Kota Pasuruan Mengantarkan (alm) Hasani ke Peristirahatan Terakhir

Pasuruan (wartabromo.com) – Walikota Pasuruan, Setiyono woro-woro untuk bersama-sama menghantarkan pemakaman Hasani di TPU Bugul Legi, Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Sabtu (17/2/2018). Ajakan tersebut disampaikan kepada warga Kota Pasuruan di akun FB, terkonfirmasi milik Setiyono.

“Saya mengajak kepada masyarakat Kota Pasuruan untuk sama-sama memberikan penghormatan terakhir kepada beliau, (alm) H. Hasani,” tulisnya.

Ia kemudian mengungkap pemakaman akan dilangsungkan di TPU Bugul Legi, Bugul Kidul, Kota Pasuruan, yang ditulisnya sebagai tempat peristirahatan terakhir, sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam status tersebut, Setiyono juga memasang empat foto dirinya saat berada di rumah duka di Jalan Pattimura 78, Bugul Kidul Kota Pasuruan, siang tadi.

Salah satu foto terlihat, Ismail Marzuki Hasan menyambut dan menerima ucapan belasungkawa dari Setiyono, yang saat itu juga bersama sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Pasuruan.

Diketahui sebelumnya, Walikota Pasuruan, Setiyono datang ke rumah duka. Ia menyampaikan dukacita mendalam hingga kemudian turut melakukan doa bersama untuk Hasani, yang selama lima tahun didampinginya menjadi Walikota periode 2010-2015.

Walikota Pasuruan ke-15 ini, lahir di Sampang 10 Agustus 1955 silam. Setelah purna menjalankan tugas sebagai Walikota sebelumnya, saat ini masih tercatat sebagai ketua DPC PKB Kota Pasuruan. (ono/ono)

Polisi Sita Senapan di Rumah Mertua Pria yang Coba Serang Mapolresta Probolinggo

Jenazah Walikota Pasuruan ke-15 Disholatkan di Masjid Al Yasini