Tanam Mangrove, Gus Mujib Diminta Perbaiki Jalan di Pantai Lekok

1101

 

Lekok (wartabromo.com) – Warga Lekok, Kabupaten Pasuruan sambat ke calon Wakil Bupati (cawabup) KH Mujib Imron agar dapat memperbaiki jalan menuju wilayah pantai. Sambatan itu disampaikan saat pendamping Irsyad Yusuf ini melakukan kampanye, menanam mangrove.

Sebuah harapan itu mengemuka setelah Gus Mujib, panggilan akrab cawabup sedikit membuka dialog dengan warga sekitar. Seorang warga menggambarkan akses jalan menuju pantai di kawasan timur Pasuruan ini, sudah tidak layak karena rusak.

“Saya harap bila Kyai Mujib terpilih sama Gus Irsyad, dapat memperbaiki jalan-jalan di Lekok. Utamanya yang ke pantai,” celetukan seorang warga disambut tepukan.

Diungkapkan ketidaklaikan jalan tersebut diantaranya berada di Dusun Parongan, Desa Tambaklekok, yang disebut jalan sempit, sehingga seperti tidak terurus.

Baca Juga :   Jelang Coblosan, Elektabilitas Handal Menguat

“Kalau jalan-jalan baik, perekonomian kami dapat lebih baik,” imbuhnya.

Ungkapan itupun ditanggapi dengan kesanggupan oleh Gus Mujib yang saat itu diketahui kali pertama turun ke lapangan sendirian.

Gus Mujib ke Desa Tambaklekok kemarin, mantapkan untuk menanam mangrove sebanyak sepuluhribu pohon, di sepanjang bibir pantai Lekok.