15:29 - Minggu, 20 Juni 3390
Senin, 12 Maret 2018 | 14:23

Ban Truk Pasir Meletus, Jalan Raya Suwayuwo Macet

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah truk bermuatan pasir, miring dan pasirnya tumpah ke Jalan, setelah 2 ban sebelah kirinya meletus, di Jalan Raya Suwayuo, Senin (12/3/2018). Akibatnya, arus lalu lintas dari Jalan Raya Suwayuo Macet hingga bypass Pandaan.

Diketahui, tampak truk tersebut miring seperti oleng ke kiri, dan menutupi hampir separuh jalan raya Suwayuo, Pasuruan. Saat ini petugas Satlantas Polres Pasuruan telah berada di lokasi, untuk mengevakuasi truk dan mengatur lalu lintas yang macet.

Menurut Kanit Turjawali Satlantas Polres Pasuruan IPDA I Gede Sukana, saat ini truk sudah berhasil diperbaiki bannya dan dievakuasi.

Sementara itu, Kepadatan yang masih dirasakan pengguna jalan, karena evakuasi masih baru saja selesai dilakukan. Sampai saat ini kepolisian masih berupaya menormalisasi arus lalu lintas tersebut.

Diketahui, sampai saat ini arus lalu lintas khususnya di daerah Taman Dayu, Pandaan masih padat merayap. Namun terlihat, kendaraan sudah mulai bisa bergerak kembali, pasca kemacetan panjang akibat proses evakuasi. (may/ono)

Usai Laga Amal, Pelatih Persekabpas Evaluasi Hal ini

Cabai Picu Peningkatan Inflasi di Probolinggo