Partai Golkar Gelar Rakerda, Gus Irsyad Ungkap Bangga pada Kader Partai Golkar

0
25

Pasuruan (wartabromo.com) – Calon Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, ungkapkan rasa bangga pada kader partai Golkar. Rasa bangga disampaikan, setelah partai Golkar berikan kepercayaan, mengusungnya di Pilkada 2018.

Ucapan itu disampaikan langsung Gus Irsyad, panggilan akrabnya, saat memberikan sambutan pada Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pasuruan di gedung Joglo, Kejayan, Minggu (18/3/2018).

Di hadapan ratusan kader dan petinggi partai Golkar Kabupaten Pasuruan dan Propinsi Jawa Timur, Gur Irsyad, sebelumnya bercerita tentang hubungan dan komunikasi politik dengan partai bergambar pohon beringin ini.

“Terimakasih selama lima tahun ini bersama kami, memberikan masukan, memberi arahan dan mendukung program-program yang telah direncanakan Pemerintah Kabupaten Pasuruan,” kata Gus Irsyad, yang saat ini cuti sebagai Bupati Pasuruan ini.

Apresiasi tersebut, kemudian dikhususkan kepada kader partai Golkar Kabupaten Pasuruan. Ia menegasjan kebanggaannya, karena telah menunjukkan keteguhan dan kebersamaannya, terutama dalam menyongsong pesta demokrasi, pemilihan kepala daerah Kabupaten Pasuruan.

“Terimakasih dan Rasa Bangga saya ucapkan kepada Partai Golkar, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Gus Mujib untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan,” lanjutnya.

Irsyad Yusuf dan Gus Mujib merupakan dua pasangan yang mendapatkan dukungan penuh dari partai Golkar. Keduanya dinilai berpengalaman, dan diharapkan saling melengkapi untuk membangun Kabupaten Pasuruan kedepan.

Dalam Rakerda yang di gelar siang hari ini,  Partai Golkar siap memenangkan pasangan Gus Irsyad dan Gus Mujib (Adjib) dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pasuruan 2018. (**/**)