Kasianto Optimis Curi Poin dalam Derby Plat N Esok

1382

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas tak siapkan strategi khusus dalam lawatannya ke Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, melawan Probolinggo United pada Rabu (4/4/2018) esok. Pelatih the Lassak, Kasianto optimis tim asuhannya mampu mencuri poin pada laga Derby Plat N kali ini.

Setelah mampu mencuri poin penuh di kandang Putra Jombang pada pertandingan pertama Liga 3 Jawa Timur. Hal ini menjadi modal bagus untuk Persekabpas yang bakal bertindak sebagai tim tamu kala bersua Probolinggo United.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh tim kebanggaan warga kabupaten Pasuruan dalam Derby Plat N tersebut. Mulai dari terapi es untuk kembali membuat bugar stamina pemain hingga latihan taktik dan strategi untuk menghadapi pertandingan besok. Penerapan strategi di lapangan bisa jadi mirip dengan yang telah dilakukannya pada laga perdana kemarin.

Baca Juga :   Angin Kencang Terjang Desa Bakalan

“Kita kemarin sudah terapi es, tadi anak-anak sudah bugar dan langsung latihan taktik dan strategi,” ujarnya

Ketika ditanya tentang peluang menang pada pertandingan besok. Pelatih yang kerap menggunakan topi tersebut menjawab timnya optimis mencuri poin.

“Kita optimis curi poin mas, hidup itu indah kalau optimis, tapi kalau Tuhan berkehendak lain kita terima saja,” tegasnya

Senada dengan sang pelatih, kapten Persekabpas, M. Faruq juga menegaskan bahwa yang terpenting bisa curi poin pada pertandingan besok.

“Yang terpenting bisa curi poin mas, syukur-syukur bisa poin penuh mas,” pungkas gelandang asal Grati tersebut. (wil/ono)