Persekabpas vs Kresna FC, Kedua Tim Kantongi Kelemahan Lawan

0
167

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas akan menjamu Kresna FC di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Kabupaten Pasuruan, Minggu (15/4/2018). Pertandingan ini akan mempunyai daya tarik sendiri, karena kedua tim sudah saling mengetahui kekuatan lawannya masing-masing.

Kresna FC, tim asal ibu kota provinsi pun, tidak bisa dianggap remeh. Selain berbekal pemain muda bertalenta asli Surabaya, tim yang bermarkas di lapangan Wiyung tersebut sudah mengantongi cara main tim tuan rumah. Untuk urusan mental pemain, Kresna FC juga pernah bermain menghadapi Persekabpas dihadapan Sakeramania yang memadati stadion pada pertandingan uji coba Launching Team Persekabpas.

Meski harus menelan kekalahan dengan skor telak pada waktu itu, Kresna FC bertekad akan membalaskan kekalahan di partai revans nanti sore. Sedangkan, Pesekabpas sendiri sedang dalam masa keemasan, karena belum pernah menelan pahitnya kekalahan selama Liga 3 Jawa Timur ini belangsung. Bermain di hadapan publik sendiri, tentu juga menjadi modal bagus bagi anak-anak Kasianto ini untuk mendulang poin sempurna.

Meski berada di puncak klasemen sementara, dengan terpaut 12 angka dari Kresna FC, Kasianto, pelatih Persekabpas, pantang menganggap remeh lawan. Baginya semua laga adalah final.

“Kita tidak melihat lawan dari klasemen, ini bukan matematika, semua laga adalah final,” tegasnya.

Persekabpas dan Kresna FC bisa dibilang dua tim yang beda nasib. Pada pertandingan sebelumnya, tuan rumah Persekabpas mampu menjungkalkan Jember United di kandang. Sehingga membuat mereka nyaman di puncak klasemen. Sedangkan Kresna FC mengalami kekalahan telak kala dalam lawatannya menghadapi tuan rumah Probolinggo United. Hal ini membuat mereka terdampar di papan bawah klasemen sementara Grup D Liga 3 Jawa Timur 2018. (wil/may)