Ketua DPC Gerindra akan Daftar Bacabup Pasuruan di PDI-P

316

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sinyal DPC Partai Gerindra mulai menjalin komunikasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pasuruan jelang Pilkada kian menguat.

Informasi yang didapatkan, Ketua DPC Partai Gerindra Rusdi Sutejo dipastikan akan mendaftarkan diri dalam bursa penjaringan Bacabup yang telah dibuka oleh PDI-P pada Selasa (30/4/2024) esok.

Informasi ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi saat dikonfirmasi, Senin (29/4/2024) hari ini.

Andri mengatakan, PDI-P sudah membuka bursa penjaringan pendaftaran bagi para bakal calon kepala daerah sejak tanggal 22 April lalu dan akan ditutup pada 29 Mei 2024 mendatang.

“Kita terus berkomunikasi dengan semua partai. Besok Jam 13.00 Mas Rusdi ( Rusdi Sutejo, red) akan daftar, “ujar Andri.

Baca Juga :   Urai Ketegangan, Teno Agendakan Bertemu Pengurus Demisioner DPC PDIP

Seperti diketahui sebelumnya, komunikasi antara PDI-P Kabupaten Pasuruan dengan Partai Gerindra setempat sudah terlihat sejak pertemuan para pengurus kedua parpol dalam kegiatan Halal Bihalal yang digelar oleh Partai Gerindra pada Sabtu (27/4/2024) lalu. Hampir semua pengurus kedua parpol tersebut hadir dalam kegiatan yang digelar di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan di Bangil. (yog)