14:45 - Sabtu, 25 November 2017
Jumat, 27 Desember 2013 | 13:04

Gelapkan Mobil Milik Polisi, Sri Puji Astutik Dikenal Sebagai PNS ‘Glamor’

DSC_1610Pasuruan (wartabromo) – Sri Puji Astutik (53) tersangka kasus penipuan dan penggelapan mobil rental milik Bambang Eko Susanto (50) warga Kelurahan Kebonsari Kecamatan Panggungrejo, Pasuruan yang juga anggota Polisi yang bertugas di Polres Pasuruan dikenal sebagai Pegawai yang senang berpenampilan Borju dan glamor.

“Sehari-harinya penampilannya ‘Wah’ Mas. Dia hanya Staf Biasa,” ujar salah seorang rekan pelaku yang datang ke Mapolresta dan enggan disebutkan namanya.

Bahkan, dari informasi yang dihimpun wartabromo, pelaku kerapkali bergonta-ganti mobil untuk mendukung penampilan wanita yang mengaku beranak satu tersebut. Terakhir, ia pernah menggadaikan mobil suzuki Swift yang kemudian membuatnya terlilit hutang.

“Kemungkinan pemilik mobil Suzuki swift minta ganti sehingga ia terpaksa harus mencari hutang,” ujar KBO Reskrim Polres Pasuruan, Ipda Wilang Langsung.

Parahnya, Staf PNS di Kecamatan Winongan tersebut melakukan pinjaman hutang kepada Slamet (47) anggota TNI yang tinggal di Kelurahan Kebonagung Kecamatan Purworejo dengan jaminan mobil rental Daihatzu Xenia yang disewanya dari Bambang Eko S (50) salah seorang anggota Polisi yang bertugas di Mapolres Pasuruan.

Dihadapan penyidik Polres Pasuruan Kota, pelaku pun mengakui perbuatannya. Menurutnya, ulah nekad tersebut dilakukan lantaran dikejar-kejar hutang yang melilitnya setelah menggadaikan mobil suzuki Swift. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

PNS Wanita ‘Gelapkan’ Mobil Rental Milik Anggota Polisi

Enam PSK Probolinggo Diciduk Satpol PP