Mobil Rombongan Petakziah Terbakar

794

mobil-terbakarGrati (wartabromo) – Diduga karena konsleting listrik, mobil rombongan petakziah asal Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan terbakar saat melintas di jalan raya Rejoso, Jumat (21/3/2014). Beruntung, delapan orang penumpang yang ada di mobil tersebut bisa terselamatkan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, peristiwa tersebut terjadi saat mobil L300 nopol N 1595 RJ melaju dari arah timur (Probolinggo, red) menuju ke barat (Surabaya, red). Namun, pada saat melintas di depan pabrik CJI, tiba-tiba saja mobil itu menepi ke arah selatan jalan, dan semua penumpang mobil tersebut langsung keluar berhamburan.

Menurut salah seorang saksi mata, Doni , ia bersama dengan karyawan PT. CJI itu langsung mengevakuasi para penumpang dan langsung berusaha melakukan pemadaman ke mobil yang dikemudikan oleh Khoirul Arifudin (42) tersebut.

Baca Juga :   Jelang Pemilihan, Muncul Pro Kontra Sistem Ahwa Tentukan Ketua IKAPMII

Sementara itu, Bripka Dodik, salah satu petugas kepolisian yang ditemui di lokasi menyebutkan, bahwa peristiwa yang baru saja terjadi itu diduga disebabkan adanya konsleting listrik.

“Dugaan kami sementara, penyebab dari terbakarnya mobil ini berasal dari konsleting listrik,”ujar Kapos Lantas Ngopak.
Lebih lanjut, ia mengatakan, kalau rombongan mobil itu sendiri sejatinya mau melakukan takziah ke daerah Sidogiri. (abu/yog).