16:51 - Sabtu, 25 November 2017
Minggu, 4 Mei 2014 | 16:30

Hilang Sehari, Pria Probolinggo Ditemukan Tewas di Sungai

Keluarga korban menolak divisum/Rahadian/wartabromo.com

Paiton (wartabromo) – Seorang pria baruh baya ditemukan tewas di sungai Pajembon, Minggu (4/5/2014). Korban diketahui bernama Rajiman (68) warga Desa/Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Penyebabnya diduga korban terpelset hingga terjatuh ke sungai sedalam sedalam dua meter.

Peristiwa tewasnya pria yang mempunyai anak satu itu langsung membuat geger warga setempat. Ratusan warga langsung berjubel ke lokasi untuk melihat jenazah itu setalh salah seorang warga yang tengah mencuci baju mengabarkan ada mayat di sungai.

Warga langsung menggotong mayat di sungai untuk dibawa ke rumahnya yang berjarak 100 meter dari lokasi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Rajiman yang ditinggal istrinya meninggal sejak satu tahun yang lalu tersebut, hilang dari rumahnya pada Sabtu (3/5/2014) sekitar pukul 17.30.

“Pak Rajiman itu memang dicari oleh keluarganya sejak kemarin. Siang tadi ditemukan warga yang sedang mencuci baju dalam keadaan meninggal,” ucap Kelapa Desa Paiton Budi Wijaya.

Kapolsek Paiton AKP Suparmin, menyatakan pihak keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan visum. Keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Dari keterangan dokter dari puskesmas setempat, tidak ada bekas penganiyaan atau benda tumpul di tubuh korban.

“Ada bekas gigitan binatang ditubuhnya,” kata Kapolsek Paiton AKP Suparmin.

Menurut Suparmin, penyebab korban tewas diduga terpelset dan terjatuh. “Dugaannya demikian. Tapi kami hentikan penyelidikan karena keluarga menolak visum,” pungkas Suparmin. (rhd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Ayah, Ibu dan Anak di Pasuruan Dibantai Orang Tak Dikenal

Ada Soal Unas Bermasalah, Kepsek Nguling Lapor Wabup