03:01 - Senin, 20 November 2017
Sabtu, 31 Mei 2014 | 22:48

Panther Vs Pikap, 7 Penumpang Luka

Leces (wartabromo) – Sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil pikap colt diesel pengangkut ayam dan mobil Panther terjadi di Jalan Raya Leces Desa Clarak Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, Sabtu (31/5/2014) malam. Akibatnya 7 orang penumpang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke Rumah sakit setempat. Tak hanya itu, sopir mobil Colt Disel yang terlibat kecelakaan tersebut terjepit sekitar 1 jam.

Berdasarkan keterangan yang dihimpu wartabromo di lokasi, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 21.30 wib saat mobil Colt disel dengan Nopol N 8247 TF melaju dari arah selatan ke utara tujuan Kota Probolinggo. Namun, dari arah utara muncullah mobil panther dengan nopol N174 VA yang mengangkut 4 orang penumpang yang tiba-tiba mengalami pecah ban sebelah kanan bagian depan.

Tak pelak, mobil panther yang di kemudikan oleh Tohir warga Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo itu pun langsung oleng ke sebelah kanan dan  membentur mobil colt disel yang di kemudikan oleh Suwandi Warga Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.

Suwandi sang sopir colt disel terjepit dibagian stir dan terhimpit body mobil. Beruntung, korban berhasil di evakuasi setelah warga dan polisi berusaha mengeluarkanya dari dalam mobil.

“Terjepitnya cukup lama sekitar 54 menit,”ujar Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Ridho Tri Putranto melalui Kanit Laka Lantas Ipda Rudi Susanto.

Akibat kecelakaan ini jalan raya leces Kabupaten Probolinggo pun macet sepanjang 4 kilo meter. Sementara 7 orang korban luka dilarikan ke RS dr Mohammad Saleh, Probolinggo. (rhd/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Sita Motor Kredit Macet, Mapolsek Paiton Dilurug LSM

prev-next.jpg

Rem Blong, Truk Pasir Disasak KA Mutira Timur