Naas, Seorang PNS Probolinggo Tewas Terlindas Truk

0
1

pns probolinggoMayangan (wartabromo) – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Probolinggo tewas dengan kepala pecah setelah terlindas truk, Jumat (8/8/2014) petang.

Berdasarkan data yang berhasil di himpun, korban diketahui bernama Bambang Irawan (35) warga Desa Dringu Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo. Korban saat itu mengendarai motor Honda Jenis Vario di jalan raya KH. Hasan Genggong Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Saat melintas, tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh di bahu jalan raya tersebut. Naas, dari arah belakang, sebuah truk melaju kencang dan langsung melindas kepala korban hingga pecah.

“Truknya lari ke arah selatan, Dia (Korban) dan truck dari arah yang sama (Utara). Korban naik Motor dan terpleset lalu terjatuh,”jelas Murtadho seorang warga.

Sayang , usai terjadi kecelakaan tersebut, truk kabur dan membiarkan pria yang mempunyai dua anak itu terkapar di lokasi. Sontak wargapun berusaha mengejar, namun sayang usaha wargapun tersia-sia.

Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota Iptu Rahardia menyebutkan, pihaknya sudah melakukan pengejaran kepada truk tersebut.

“Kita saling kontak (Menghubungi anggotanya), untuk segera mengamankan truk itu,”jelas Rahardian.

Korban sendiri langsung dievakuasi oleh petugas dibantu warga ke kamar Mayat RSUD dr Mohammad Sholeh Kota Probolinggo untuk di Otopsi. (rhd/yog)