18:35 - Sabtu, 25 November 2017
Selasa, 23 September 2014 | 00:33

Gadis 16 Tahun di Probolinggo Diduga Jadi Korban Penculikan

gadis diculikKademangan (wartabromo) – Menjelang tengah malam, warga Jalan Anggrek Kelurahan Pilang Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo digegerkan dengan kabar penculikan gadis berusia 16 tahun warga setempat oleh sekelompok orang tak di kenal.

Berdasar data yang berhasil dihimpun, korban yang diketahui benama Riskiatus Sholeha pamit pada orang tuanya untuk ke pergi warnet sekitar pukul  14.00 WIB. Namun, hingga saat ini korban tak kunjung pulang. Alih-alih pulang, korban justru mengirimkan pesan singkat pada tantenya jika dirinya sedang diculik oleh orang tak dikenal.

“Dia mengatakan ada didepan Gor  Ahmad Yani (Jalan dr Sutomo Kota Probolinggo) dan di sekap di dalam mobil. Terus dia tidak sms lagi ke saya,” ujar Siti Aisyah (19) tante korban.

Menurutnya, korban sempat mengirimkan pesan singkat pada dirinya lantaran baru sadar dari pengaruh obat  bius.

“Dia ngakunya, kalau berada di ruangan gelap dan banyak korban lagi di dalamnya,”tutur Aisyah saat ditemui di rumah korban, Selasa (23/9/2014) dini hari.

Riskiatus Sholeha bahkan mengaku jika dirinya perempuan yang paling tua dibanding lainnya dalam ruangan tersebut.

“Dia mengirim sms (pesan singkat) ke saya, sekitar pukul 19.00 WIB, saat itu saya langsung menghubungi orang tuanya,” tambah Aisyah.

Hingga kini, putri pertama dari pasangan Basar (37) dan Suci (35) tersebut masih dalam proses pencarian pihak petugas Polres Probolinggo Kota dan warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Damar, saat dikonfirmasi atas laporan warga tersebut menyebutkan, kalau  pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penculikan ini.

“Korban diculik ataupun ada unsur lain, tapi saya inginkan pihak keluarga tidak menghubungi telepon korban,”paparnya.
Menurutnya, saat ini pihak aparat kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penculikan tersebut.

“Dugaannya, korban dibawa oleh mobil avanza warna hitam,”pungkasnya. (rhd/yog)

Komentar Anda

Komentar

Gudang Bekas KUD Kejayan Terbakar, Sebuah Motor Meledak

Selingkuh dengan Bakal Janda, Arek Besuk Dihajar Massa