Motif Pembunuhan Kejam Kasun di Kejayan Masih Gelap

761
dok. wartabromo.com

Bangil (wartabromo) – Motif pembunuhan kejam terhadap Maskur (47), Kepala Dusun Benculuk Kulon, Kecamatan Kejayan, oleh tiga pria bercadar masih misterius. Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Masih kami selidiki. Motifnya belum diketahui,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Agus I Supriyanto, Senin (6/10/2014).

Pembunuhan Maskur dikisahkan Aisah (40), istri korban. Aisah mengisahkan, saat ia berada di dalam dapur ada suara mencurigakan di ruang tamu. Penasaran, Aisah kemudian keluar dari dapur dan menuju ke ruang tamu memastikan sumber suara.

Sampai di ruang tamu, Aisah melihat tiga orang bercadar dan memegang senjata tajam menghampiri suaminya yang tengah tidur. Ketakutan dengan keberadaan pria tersebut, ia langsung berteriak sekencangnya sehingga suaminya terbangun. Namun, sebelum sempat menyadari apa yang terjadi, tiga pelaku langsung membacoknya.

Baca Juga :   Bayi Dalam Kardus Ditemukan di Teras Rumah

Akibatnya korban menderita luka parah di beberapa bagian tubuhnya dan tangannya nyaris putus. Sementara usai membacok korban para pelaku langsung kabur.

Teriakan keras Aisah melihat suaminya dibacok dan berlumuran darah mengundang warga berdatangan ke rumahnya. Korban yang masih bernafas saat warga datang langsung dibawa ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal di perjalanan.

“Pelakunya juga masih dalam pengejaran,” tandas Agus. (fyd/fyd)