16:48 - Selasa, 17 Juli 2018
Selasa, 28 April 2015 | 15:48

Diduga Terpeleset, Seorang Nenek Ditemukan Tewas Penuh Lumpur

image

Pohjentrek (wartabromo) – Diduga terpeleset dan terjatuh saat berjalan di areal persawahan, seorang nenek yang diketahui bernama Rafiah (75) warga Kelurahan Petahunan Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan ditemukan tewas di Desa Parasrejo Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan.

Informasi yang didapatkan wartabromo di lokasi, korban ditemukan pertama kali oleh Sukri (40) seorang pencari rumput asal Desa Parasrejo yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Ia terkejut, saat melihat sesosok perempuan tua yang jatuh tertelungkup di areal sawah penuh lumpur.

“Ia (Sukri) sempat panik kemudian melaporkan Kejadian ini ke Kepala Desa, ” ujar Subadar warga setempat.

Setelah dilakukan pengecekan, warga akhirnya mengenali jika korban merupakan warga Kelurahan Petahunan Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.

Tak pelak, sejumlah kerabat korban langsung berdatangan dan menangis histeris begitu melihat kondisi nenek malang tersebut.

Adik korban bahkan jatuh pingsan karena tak kuasa melihat kondisi korban yang berlumuran lumpur saat dievakuasi warga bersama petugas kepolisian setempat.

Sementara itu, dari hasil olah TKP aparat yang turun ke lokasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak aparat sendiri hingga kini masih menggali informasi dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Jasad korban langsung di bawa ke RSUD dr Soedarsono Kota Pasuruan untuk dilakukan visum.(rel/yog)

Filed in

Plengsengan Ambrol Timpa Rumah Warga, PT Adhi Karya Siap Ganti Rugi

Tabrak Lari, Pengendara Vixion Tergeletak di Jalan Arah Tretes