Galau, Nasdem Kota Pasuruan Belum Tentukan Sikap Soal Pilwali

685

image

Pasuruan (wartabromo) – Setelah sebelumnya sempat digembar – gemborkan akan merapat ke Partai Kebangkitan Bangsa untuk menyandingkan kadernya dengan Hasani dalam Pilkada 2015 mendatang.

Kini, Partai Nasional Demokrat agaknya belum bisa menentukan sikapnya menyusul dipilihnya M. Yasin asal internal PKB untuk mendampingi Hasani maju dalam Pilwalkot 2015 mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan, M Hasyim Asyari, menyampaikan hingga saat ini DPP Partai Nasdem masih belum menurunkan rekomendasinya untuk mendukung pasangan calon tertentu di Pilkada Kota Pasuruan.

“Sebagaimana disampaikan Ketua Umum DPP Nasdem, rekomendasi akan diberikan kepada pasangan calon yang memiliki basis dukungan riel masyarakat,” ucap Hasyim.

Sementara itu ditemui terpisah, Hasani menyampaikan bahwa dengan rekomendasi yang didapatkan dari PKS dan Partai Hanura saat ini, pihaknya akan berjuang makin maksimal memenangi pilkadi Kota Pasuruan.

Baca Juga :   "Jika Persekabpas Juara, Kami Janji Rajin Sholat"

“Rekomendasi ini makin menguatkan keyakinan atas perjuangan memenangkan Pilkada Kota Pasuruan secara demokratis,” ujar Hasani. (yog/yog)