15:11 - Minggu, 24 November 0340
Minggu, 8 November 2015 | 19:57

Alami Kecelakaan Tunggal di Jurang Ampel, 9 Orang Luka

Kecelakaan jurang ampelPrigen (wartabromo) – Kecelakaan tunggal dialami oleh mobil Isuzu Elf nopol W 7256 UA di kawasan Jurang Ampel Desa Lumbangrejo Kecamatan Prigen, Pasuruan, Minggu (8/11/2015) sore.

Informasi yang didaparkan wartabromo, dalam kecelakaan tunggal tersebut, sebanyak 9 orang penumpang mengalami luka-luka dan dirawat di dua rumah sakit yang berbeda yakni RS Mitra Sehat Medica Pandaan dan 7 korban lainya dirawat di RS Surya Abadi Prigen.

Korban rata-rata mengalami luka patah tulang dan lecet, termasuk pengemudi elf, Supandi (37) warga Kauman Gresik.

Menurut sejumlah saksi mata, rombongan asal Gresik tersebut mengalami kecelakaan saat perjalanan dari Pacet menuju masjid Cheng Hoo Pandaan untuk menjalankan sholat maghrib sekaligua berwisata.

“Tadi dari Pacet rencananya mau ke masjid Cheng Hoo, tapi karena saya gak pernah lewat sini jadi gak tau medan,” aku sopir elf, Supandi.

Supandi juga menuturkan, ketika melintas dilokasi kejadian, dirinya bermaksud mengoper gigi presneleng dari 2 ke 1, namun hal itu tidak berhasil jarena kendaraan melaju terlalu cepat.

“Saya mau oper persneleng tapi gagal dan mobil meluncur terus menabrak pagar pengaman dan terguling” pungkas Supandi.

Hingga saat ini, kasus kecelakaan tunggal tersebut sudah mendapatkan penanganan dari aparat kepolisian lalu lintas setempat. (egy/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

5 Pemuda Menjambret Ditangkap Warga, 2 Kabur Termasuk Cewek

Protes Kenaikan Biaya Kuliah, Mahasiswa Probolinggo Demo Rektorat