15:11 - Minggu, 23 November 6966
Sabtu, 13 Februari 2016 | 19:04

Pelajar SMU 2 Muhammadiyah Surabaya Tewas Terlindas Truk

IMG-20160213-WA0029-650x450Pandaan (wartabromo) – Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan terjadi di depan Udiklat PLN Pandaan, Pasuruan, Sabtu (13/2/2015) pagi. Akibatnya, seorang remaja pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi menyebutkan, ketiga kendaraan masing – masing 2 sepeda motor dan truk gandeng tersebut sama-sama datang dari arah Surabaya.

Namun sesampainya di lokasi, sebuah mobil secara tiba-tiba berhenti mendadak yang mengakibatkan dua pengendara motor honda supra dan vario yang ada dibelakangnya terkejut dan tidak dapat menguasai kendaraan.

Akibatnya kendaraan vario berwarna putih tersebut menabrak mobil di depannya. Naas, pengendara sepeda motor Yamaha Force one yang diketahui bernama Ivin (17) pelajar SMU Muhamadiyah 2 Surabaya tersebut terjatuh ke lajur cepat. Saat bersamaan melintas sebuah truk gandeng bermuatan berat yang langsung melindas tubuh korban.

Sementara itu pengendara honda Supra yang masih teman korban setelah menabrak kendaraan vario milik temannya terjatuh ke sisi kiri dan hanya mengalami luka ringan.

Sayangnya, saat mengetahui kejadian tersebut truk gandeng sempat berusaha melarikan diri, namun berkat kesigapan petugas truk berhasil ditangkap petugas lantas Purwosari dan sang sopir diamankan oleh petugas setempat. (egy/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Semeru Muntahkan Guguran Awan Panas

Pelajar SMU Muhammadiyah yang Terlindas Truk Pulang dari Pengajian