15:11 - Rabu, 23 November 4585
Kamis, 25 Februari 2016 | 11:21

Ditutup Satpol PP, PGN Siap Menunggu Turunnya Ijin

proyek pgn ditutup paksaPasuruan (wartabromo) – Perusahan Gas Negara (PGN) menerima dan siap menunggu turunnya ijin dari instansi terkait instalasi distribusi gas di Desa Semare Kecamatan Kraton, Pasuruan.

Head manager PGN area Pasuruan, Agus Mustofa saat dikonfirmasi wartabromo mengatakan, pihaknya berharap agar Pemerintah daerah segera memberikan dukungan terkait proyek yang saat ini sedang dikerjakan di wilayah Kabupaten Pasuruan khususnya Desa Semare Kecamatan Kraton, Pasuruan.

“Kami sudah dan terus memohon dukungan kepada pemerintah daerah mengenai hal tersebut termasuk soal perijinan. Kami sedang menunggu proses tersebut untuk sukses dan bermanfaatnya proyek ini bagi pasuruan dan jawa timur, ” kata Agus Mustofa, Head Manager PGN Area Pasuruan pada wartabromo, Kamis ( 25/2/2015).

Dijelaskannya, pembangunan station semare adalah upaya PGN untuk dapat menyalurkan gas bumi bagi kepentingan masyarakat Pasuruan dan Jawa Timur.

(Belum Kantongi Izin, Satpol PP Tutup Proyek PGN di Kraton)

“Perlu diketahui bahwa di Semare, PGN merupakan salah satu entitas bersama 3 institusi lain yang secara bersama – sama menyukseskan teralirkannya gas bumi untuk pasuruan dan Jawa Timur, ” jelas Agus.

Menurutnya, mengalirnya gas bumi di Semare akan mempercepat pertumbuhan investasi dan ekonomi maupun kebutuhan – kebutuhan gas bumi untuk sektor UMKM, rumah tangga dan komersial.

“Oleh karena itu, PGN mengharapkan dukungan semua pihak baik masyarakat dan pemerintah daerah setempat, ” jelasnya.

Untuk diketahui, Satpol PP Kabupaten Pasuruan menutup lokasi proyek pembangunan instalasi distribusi gas milik PT Perusahaan Gas Negara (PGN) di Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Proyek tersebut dianggap melanggar sejumlah peraturan. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Potensi Alam dan Budaya Puspo Dilirik Investor

Pekerja Proyek PGN di Kraton Tak Gubris Peringatan Sat Pol PP