16:51 - Sabtu, 25 November 2017
Sabtu, 27 Februari 2016 | 10:54

Pencarian Imam Masjid Terseret Arus Sungai Masuk Hari Kelima

Exif_JPEG_420Purworejo (wartabromo) – Pencarian terhadap Abdul Kholik (60) takmir sekaligus imam masjid asal Kelurahan Jambangan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan yang hilang diduga terhayut Sungai Gembong memasuki hari kelima. Selama lima hari pencarian, tim belum menemukan tanda-tanda keberadaan Kholik.

“Ini hari kelima pencarian, melibatkan empat SRU,” kata Supriyadi, salah seorang anggota tim pencari saat ditemui wartabromo.com di sisi sungai Gembong, Sabtu (27/2/2016).

Tim pencarian yang terdiri dari petugas BPBD Kota Pasuruan dan Basarnas sudah melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai mulai titik dimana Kholik diduga terjatuh hingga ke laut. Hari ini penyisiran kembali dilakukan dari titik awal dan di laut.

“Dua hari lagi masa pencarian. Semoga membuahkan hasil,” jelas Supriyadi.

Pantauan di lokasi pencarian Sungai Gembong, dua perahu berisi petugas sudah melakukan penyisiran, selain di sungai tampak perahu lagi yang dibawa ke laut untuk keperluan yang sama.

Kholik diduga terseret arus pada Minggu (21/2) siang. Keluarga baru menyadarinya pada Senin (22/2), dan segera melaporkannya ke BPBD. Pencarian dilakukan esok harinya. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Londo Jual Motor untuk Modal Awal Kulakan Sabu

Sembelih Ayam Umpan, Sanca yang Bikin Penasaran Tak Kunjung Nongol