03:00 - Senin, 20 November 2017
Sabtu, 16 April 2016 | 14:33

Balita Main Korek Api, Mobil Ertiga di Probolinggo Ludes Terbakar

mobil terbakar kraksaanKraksaan (wartabromo) – Sebuah mobil Suzuki Ertiga yang terparkir di ruas jalan Imam Bonjol tepatnya di depan SMKN 2  Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo ludes terbakar. Beruntung, tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Informasi yang didapatkan di lokasi, mobil naas tersebut milik pasangan suami istri Asrul Tanjung (33) dan Lina Sri Wilujeng (28) asal Malang. Ia mengendarai mobil tersebut bersama 2 putranya yang masih balita.

Saat kejadian, pasutri pemilik mobil yang bekerja sebagai sales kecantikan meninggalkan kedua putranya untuk masuk ke SMKN 2 Kota Kraksaan guna menawarkan produknya.

“Saya lihat anaknya bermain korek api di dalam mobil di jok belakang, mungkin koreknya jatuh, tak lama api membesar, ” kata Husaini, saksi mata di lokasi kejadian.

Beruntung, lanjutnya, saat api mulai membesar, pintu mobil bisa dibuka. Pemilik mobil langsung lari membuka pintu mobil dan membawa putranya keluar.

“Api dengan cepat membesar, dan terjadi ledakan beberapa kali, untung kedua anaknya terselamatkan, dan dibawa ke aula sekolah,”jelas Heriyono, Satpam SMKN 2 Kota Kraksaan.

Selang kemudian, mobil tangki dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) datang ke lokasi. Petugas yang dibantu warga menyiram api yang masih membara, sehingga bisa terpadamkan.

Unit Identifikasi Polres Probolinggo, yang datang langsung melakukan olah TKP, dan memasang garis Polisi di lokasi. (saw/yog)

Komentar Anda

Komentar

Juragan Kayu Pasrepan Dibunuh Orang Tak Dikenal, Dibacok dan Dilempar Bondet

Korban Bondet Pasrepan Masih Pengantin Baru