15:11 - Selasa, 23 November 0737
Rabu, 20 April 2016 | 19:02

Pria Pengunjung Villa Tretes Meninggal Kejang-kejang

Villa Flamboyan, lokasi korban meninggal. (Foto: Egy Sigit/wartabromo)

Prigen (wartabromo) – Seorang pengunjung kawasan wisata Tretes, Prigen, Pasuruan, meninggal dunia di salah satu kamar Villa Flamboyan. Sebelum meninggal, korban sempat kejang-kejang.

Korban diketahui SNA (50) warga jalan Gatot Subroto 62 RT 002/RW 011 Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Jember.

Kanit Reskrim Polsek Prigen, Aiptu Muhammad Nidhom saat ditemui wartabromo.com di kantornya, mengatakan pada pukul 12.00 WIB, tiba-tiba korban mengalami kejang-kejang. Kejadian tersebut diketahui seorang saksi yang kemudian meminta bantuan penjaga villa.

“Sebelum korban mendapat pertolongan medis, korban meninggal dunia di atas tempat tidur,” kata Nidhom, Rabu (20/4/2016).

Saat petugas tiba di lokasi tidak ditemukan obat-obatan maupun barang lainnya yang mencurigakan. Di tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas luka atau  penganiayaan.

“Dari TKP kita mengamankan barang-barang milik korban berupa mobil Toyota Inova serta tas dan pakaian korban. Kita juga memeriksa saksi,” lanjut Nidhom.

Untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban, petugas mengirim jenasah korban ke kamar jenasah RS Bhayangkara Pusdik Garsum, Porong. (egy/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Susahnya Siswa Menyeberang di Jalur Cepat Malang-Surabaya, Tak Dibantu Polisi

Kata Polisi, Ini Sebab Kematian Pria Pengunjung Villa Tretes