Mobil Terios Terguling dan Terbakar di Jalan Tol Kejapanan – Gempol

740

Gempol (wartabromo) – Sebuah mobil Daihatsu Terios Nopol W 1416 XU terbakar di Jalan Tol Kejapanan – Gempol, Minggu (4/8/2016) pagi.

Informasi yang didapatkan wartabromo, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.15 tepatnya di Kilometer 43 Tol Kejapanan – Gempol. Mobil Terios berwarna putih tersebut sebelumnya menabrak pembatas lalu terguling dan terbakar.

Salah seorang warga yang kebetulan melintas mengunggah foto kejadian tersebut melalui akun tweeternya yakni Randi Herlambang (@R_HerL). Tampak dalam gambar tersebut api membumbung tinggi dari bagian belakang sementara mobil dalam kondisi terguling.

Foto : Tweet Pic (@R_HerL)
Foto : Tweet Pic (@R_HerL)

“Petugas Tol tadi berusaha memadamkan api tapi tidak berhasil, ” tulisnya pada sebuah foto yang menunjukkan kondisi mobil yang terbakar dan petugas tol yang berusaha memadamkan api sendirian.

Baca Juga :   Jokowi Resmikan 3 Seksi Tol Pandaan-Malang

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas Tol Gempol – Kejapanan sempat ditutup total. Sementara belum diketahui secara pasti korban dan penyebab kecelakaan yang mengakibatkan kebakaran tersebut. (yog/yog)