03:24 - Rabu, 24 Mei 2017
Selasa, 10 Januari 2017 | 11:26

Bersihkan Sungai dari Puing Truk, Crane Dinas Pengairan Justru Terguling di Purwodadi


Purwodadi (wartabromo.com) – Truk Crane milik Dinas Pengairan Propinsi Jawa Timur terguling di jembatan depan SPBU Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Selasa (10/1/2017) dini hari.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com dari lokasi kejadian menyebutkan, truk Crane yang dikendarai oleh Agus (40) hendak mengangkat puing bekas truk yang pernah mengalami kecelakaan di sungai Surak dan tak pernah dievakuasi. Namun, sebelum belum berhasil diangkat, tiba – tiba Crane oleng dan terguling tepat di dekat jembatan SPBU Purwodadi.

“Sudah hampir berhasil, sudah terangkat entah kenapa langsung terguling, ” kata Sunariadi Nuriono (40) salah seorang petugas dari Dinas Pengairan Propinsi Jawa Timur yang ditemui di lokasi.

Craine

Menurutnya, pihaknya sedang melakukan bersih – bersih sungai paska banjir bandang yang menerjang wilayah Kertosari Kecamatan Purwosari beberapa waktu lalu. Namun, dirinya tak menyangka jika truk berkapasitas beban 5 ton itu justru gagal mengangkat puing truk dari dalam sungai.

“Kapasitasnya 5 Ton, dan yang akan di evakuasi tidak melebihi Truk Crane ini, ” dengan nada heran.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, hingga berita ini ditulis, Crane masih dalam posisi terguling.

“Alhamdulillah tidak ada korban Jiwa, hanya kerugian material saja, ” ujarnya. (dan/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in
IMG_20170109_150134

Nelayan Probolinggo Unjuk Rasa Protes Larangan Penggunaan Cantrang

IMG_20170110_145657

Bayi Perempuan Diselamatkan dari Sumur Bekas