Truk Tangki Angkut Tetes Terguling di Jembatan Viaduk, Muatan Tumpah

1486

Gempol (wartabromo.com) – Truk tangki muat tetes terguling di jembatan layang rel Kereta Api atau jembatan viaduk Gempol, Selasa (10/1/2017) pagi. Akibatnya muatan tumpah ke jalan.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul setengah enam pagi. Bermula ketika truk tangki bernopol L 9590 UL yang dikemudikan Sugianto (50), melaju dari arah Pasuruan, hendak melintas.

Namun, saat sedang melewati portal yang ada di bawah jembanatan, gandengan truk tersebut tidak dapat melewati lantaran tangki terlalu tinggi sehingga akhirnya truk terguling dan tetes yang diangkut tumpah ke jalan.

“Truk itu terguling saat melewati portal pembatas jalan dan tetes yang dibawanya tumpah kejalan,” kata Bagas, salah seorang saksi di lokasi.

Baca Juga :   Kontruksi Tol Paspro Ambruk, Seorang Pekerja Dilaporkan Tewas

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Evon Fitrianto mengatakan, pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap truk tangki tersebut. Dalam proses evakuasi, ia melakukan rekayasa lalin menjadi dua arah.

“Kita telah melakukan evakuasi. Dalam proses itu kita melakukan rekayasa lalu lintas menjadi dua arah,” jelas Evon. (ros/fyd)