14:01 - Senin, 16 Juli 2018
Jumat, 17 Februari 2017 | 08:21

Truk Kontainer Terguling dan Timpa Mobil di Nguling, Jalur Pantura Diberlakukan Buka Tutup

Nguling (wartabromo.com) – Diduga lantaran menghindari kendaraan lain di depannya, sebuah truk kontainer terguling dan menimpa kendaraan minibus di jalan raya Sumurwaru Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, Jumat (17/2/2017) pagi. Akibatnya, jalur Pantura dari kedua arah menjadi terganggu dan mengalami kemacetan panjang mencapai hampir 5 kilometer.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, menyebutkan kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 Wib. Truk kontainer nopol N 9165 UT yang dikendarai oleh Tasrip melaju dari arah Pasuruan menuju Probolinggo. Namun sesampainya di lokasi tiba – tiba muncul truk yang menyalip dan memotong di depannya secara tiba – tiba.

“Ada dua truk yang tiba-tiba memotong. Saya menghindar namun tidak bisa dan akhirnya terguling, ” kata Tasrip (45) ditemui di lokasi kejadian.

Screenshot_2017-02-17-08-10-56_my.bhul.video.player_1487294416863

Tak ayal, ia pun tak mampu mengendalikan kemudinya sehingga gandengan kontainer yang dibawanya terguling serta menimpa minibus yang dikendarai oleh Hasan asal Lawang dari arah berlawanan.

“Saya mau pulang ke Lawang dari Lumajang. Tiba – tiba ada sesuatu yang terbang dan mengenai mobil saya, ” kata Hasan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat kecelakaan, badan kontainer menutup jalan sehingga kemacetan panjang pun terjadi hampir mencapai 5 kilometer dan diberlakukan buka tutup.

Saat berita ini ditulis, sedang dilakukan proses evakuasi oleh petugas kepolisian setempat. (yog/yog)

Filed in

Sungai Welang Meluap, Jalur Pantura di Kraton Kembali Lumpuh

25 Karyawan di PHK Sepihak, Ratusan Buruh Geruduk PT Karya Tugas Anda