13:37 - Selasa, 21 November 2017
Rabu, 5 April 2017 | 16:56

Asyik Nonton Bioskop Cineplex, Belasan Pelajar Terjaring Razia

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebanyak 19 pelajar dan 2 Mahasiswi terjaring razia saat sedang asyik nonton bioskop di Star Cineplex Kota Pasuruan, Rabu (5/4/2017).

Belasan pelajar dan mahasiswi tersebut langsung terkejut saat puluhan petugas Satpol PP Kota Pasuruan tiba – tiba masuk ke dalam salah satu studio Star Cineplex yang berada di kompleks exBCA Kota Pasuruan.

Para pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah ini berhamburan setelah petugas Satpol PP meminta mereka untuk keluar dan tidak melanjutkan menonton film yang sedang diputar.

Screenshot_2017-04-05-16-52-18_com.miui.videoplayer_1491386029464

Usai dilakukan pemeriksaan satu persatu di luar stadion, para pelajar ini selanjutnya dibawa oleh petugas ke Mako Pol PP untuk diklarifikasi dengan pihak sekolah masing – masing.

Kabid Trantib Nur fadholi mengatakan razia ini dilakukan lantaran saat ini banyak pelajar yang bolos sekolah dan justru berkeliaran saat jam pelajaran. Selain itu, tengah berlangsung ujian nasional untuk tingkat SMK.

“Banyak pelajar yang bolos disaat jam pelajaran dan agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, ” kata Fadholi.

Menurutnya, sebelum dilakukan razia pihaknya menegaskan kepada pihak sekolah jika pelajar yang mengenakan seragam sekolah tidak diperbolehkan untuk menonton bioskop di saat jam pelajaran berlangsung.

“Kita sudah tegaskan, agar tidak diijinkan pelajar yang berseragam, “tegasnya.

Selanjutnya, para pelajar dan mahasiswa yang terjaring razia akan dikenai sanksi yakni memanggil pihak sekolah atau orang tua yang bersangkut agar tidak mengulangi perbuatannya.

Simak Videonya

(yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Siswa SDN Triwung Lor Galang Dana Untuk Longsor Ponogoro

Pemkab Pasuruan akan Bangun Gedung Untuk Fasilitasi Masalah Keluarga