16:10 - Tuesday, 25 July 2017
Sunday, 16 April 2017 | 16:23

Terjerat Kabel Telepon Saat Melaju, Gus Afif asal Bangil Meninggal Dunia Tertabrak Honda Jazz


Pasuruan (wartabromo.com) – Diduga terkena kabel telepon yang menjuntai saat melaju di jalan raya Malang Surabaya tepatnya di jalan raya Sengonagung Kecamatan Purwosari, Minggu (16/4/2017) siang. Seorang pengendara motor terjatuh dan ditabrak mobil Honda jazz dari arah berlawanan.

Korban yang diketahui bernama Afifuddin alias Gus Afif (32) asal Desa Gajahbendo Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan yang juga pengajar di Ponpes Wahid Hasyim Bangil meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas setempat.

Menurut salah seorang warga, Abrori (48) korban yang mengendarai motor Honda Supra nopol N 2996 TBL melaju di jalur arah Surabaya – Malang. Ia diketahui merupakan salah seorang Mahasiswa dan hendak menuju Kampus Universitas Yudharta.

FB_IMG_1492334433155_1492334524041

Namun, sesampainya di lokasi kejadian, tiba – tiba ada kabel telepon yang menjuntai ke jalan dan langsung mengenai bagian tubuh Afif. Sontak, motor yang dikendarai pun oleng ke lajur berlawanan. Saat bersamaan muncul Honda Jazz yang belum diketahui nopolnya melaju dari arah Malang. Brakk!!

“Korban tadi dari arah surabaya mau berangkat kuliah kemudian korban kena jiret (terjerat) kabel telpon yang ndlewer di jalan sehingga korban melaju melawan arah dan kemudian dihantam mobil”, katanya.

Sayang, usai kejadian, mobil Honda Jazz diduga melarikan diri.

“Sopir mobil honda jazz tersebut sempat keluar dari mobilnya dan kemudian masuk dan pergi Setelah melihat korban, ” ujarnya.

Kasus kecelakaan lalu lintas di jalan raya Sengonagung Kecamatan Purwosari ini saat ini ditangani oleh unit laka lantas Polres Pasuruan. (ozi/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Komunitas Sedekah Kumpulkan Dana di Perempatan Untuk Bantu Korban Longsor Ponorogo

Warga Pasangi Jalur Pantura dengan Kayu dan Kue ‘Proyek’