02:10 - Kamis, 29 Juni 2017
Kamis, 4 Mei 2017 | 09:05

Persekabpas Taklukkan Persikapro 2-1 di Laga Perdana Liga 3


Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas Pasuruan menuai hasil positif pada laga pembuka Liga 3 Zona Jatim. Menjamu Persikapro Probolinggo, di Stadion R. Soedrasono, Bangil, Laskar Sakera berhasil menang dengan skor 2-1. Rabu (3/5/2017).

Sejak kickoff babak pertama dimulai, permainan anak-anak asuhan Sunardi ini langsung menekan. Ribuan suporter pun bergemuruh, setelah Richo Hardiansyah akhirnya dapat mencetak gol di menit 29.

Kedua tim saling meningkatkan serangan di babak kedua, hingga Richo Hardiansyah pemilik nomor punggung 9 ini kembali membobol gawang Persikapro di menit ke-72.

IMG_0168

 

Persikapro Probolinggo akhirnya berhasil menipiskan skor dari sundulan pemain bernomor punggung 7, Hadi Sudarma, menit ke-80.

Skor 2 – 1 Persekabpas, oleh Sunardi dikatakan menjadi modal besar, setidaknya dari raihan tiga poin ini menambah kepercayaan diri Ari Noviga Cs untuk laga kedua nanti.

“Pemain telah bekerja keras tampil sesuai harapan saya. terutama Richo memang saya instruksikan dia untuk melakukan tembakan kalau ada kesempatan, karena dia punya kelebihan di situ,” jelas Sunardi.

Pelatih Persikapro, A. Fatoni, terlihat kecewa dan menyayangkan kekalahan lantaran permainan timnya dikatakan tidak kalah dengan tuan rumah. Persikapro juga memiliki banyak peluang di gawang lawan. “Tapi memang lini depan mereka tajam dalam mengeksekusi peluang. Kekalahan ini akan menjadi bahan evaluasi sebelum laga berikutnya,” ujar Fatoni. (mil/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in
IMG-20170503-WA0085

Inilah 20 Anak Terpilih Sebagai Pemain Elite U-12

IMG_0185

Menang Laga Pembuka Liga 3, Irsyad Minta Persekabpas Tetap Mawas Diri