20:05 - Kamis, 14 Desember 2017
Sabtu, 17 Juni 2017 | 00:17

Terjatuh di Sungai, Bocah Asal Pondok Mentari Kejayan Dilaporkan Hilang

Kejayan (wartabromo.com) – Seorang bocah berusia 7 tahun dilaporkan hilang sejak sore, Jum’at (16/6/2107), setelah diperkirakan terjatuh di sungai Kejayan.

Korban diketahui bernama Aszam itu, dikabarkan sempat berpamitan hendak membeli petasan bersama temannya Rafka (10) sekitar pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, tidak berapa lama korban kembali ke rumah yang berada di perumahan Pondok Mentari tersebut dan meminta makan.

Setelah itu, tidak berapa lama si bocah kembali pamit, kali ini ke kakak perempuannya, untuk membeli petasan lagi bersama Rafka.

Namun, seperti yang telah dituturkan salah satu teman sebaya Rafka, bernama Dafa (11), bahwa saat berjalan di jembatan sungai, Aszam justru berhenti dan turun ke sungai ingin mencuci kaki. Namun nahas, Aszam malah terpeleset hingga terjatuh dan hanyut ke dalam sungai.

“Mau beli mercon di perempatan, terus kepeleset,” ujar Dafa.

Disebutkan oleh Dafa, bahwa waktu itu Rafka mengaku ketakutan dan berlari menuju rumah korban untuk melaporkan peristiwa yang dialami Aszam.

Korban memiliki ciri-ciri bertubuh kurus putih, rambut lurus dan saat peristiwa mengenakan kaos lengan pendek berwarna kuning kombinasi dan bercelana pendek kotak-kotak.

Hingga malam ini polisi bersama warga masih melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang sungai sebelah selatan jalan menuju Desa Klinter, Kecamatan Kejayan itu. (ono/ono)

Filed in

Kemenag : Terjadi Human Error Dalam Kasus Al-Quran Salah Cetak

Setelah 7 Jam, Bocah Asal Kejayan Ditemukan Tak Bernyawa Tenggelam di Dasar Sungai