Mutu Layanan Meningkat, PDAM Kab Pasuruan Terima Penghargaan Indonesia Excellent Quality Award 2017.

1294

Jakarta (wartabromo.com) – Semangat dan fokus terhadap peningkatan mutu pelayanan berbuah manis. PDAM Kabupaten Pasuruan kembali mendapatkan pengakuan berupa penghargaan Indonesia Excellent Quality Award 2017. Bersama sejumlah tokoh inspiratif lain, piagam penghargaan dianugerahkan langsung kepada Direktur PDAM Kabupaten Pasuruan, Yoyok Widoyoko di Sari Pan Pacific Hotel, Jakarta, Jumat (30/9/2017).

Penghargaan diprakarsai Indonesian Development Achievement Foundation ini, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dan pelayanannya kepada publik yang semakin lebih baik.

Beberapa kriteria yang dijadikan penilaian secara umum adalah komitmen hingga menguatnya tata kelola perusahaan plat merah yang dipimpin Yoyok saat ini.

Secara terperinci, kriteria dinilai dengan mengukur akuntabilitas, responsibilitas, mutu hingga performa layanan. Penilaian dilakukan secara independen oleh pemrakarsa dengan melakukan pengamatan langsung hingga riset maupun metode lain.

Baca Juga :   Polisi Yakin Ustadz Asal Gempol Cabuli Santrinya

Jargon ‘Pelanggan adalah Raja’ yang selama ini didengungkan PDAM Pasuruan disebut oleh Yoyok, sebagai salah satu motivasi sehingga berujung pada sebuah penghargaan.

“Ini penghargaan untuk semuanya. Terima kasih kepada seluruh karyawan, terutama para pelanggan, masyarakat Pasuruan. Terima kasih,” ujar Yoyok, Sabtu (30/9/2017).

Penghargaan yang diterima oleh PDAM yang dipimpinnya tersebut diharap menjadi pelecut semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

“Masih banyak tugas. Semoga ini menjadi pemicu dan semangat. Yang terpenting bagaimana kita terus memperbaiki pelayanan terhadap pelanggan,” tambahnya. (**/**)