Pria Asal Lawang Ini Ditemukan Tewas di Dekat Stasiun Sengonagung

840

Purwosari (wartabromo.com) – Masyarakat Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari geger, Rabu (4/10/2017) siang. Penyebabnya, seorang pria bernama Pudjiono (44), warga Lawang, Kabupaten Malang, ditemukan tewas tergeletak di bawah pohon cemara dekat Stasiun Kereta Api (KA) Sengonagung Purwosari Pasuruan.

Penemuan itu pertama kali dilihat Firdaus Fitnanda (22). ia melihat korban duduk di bawah pohon. Di sana, ia sedang beristirahat. Kemungkinan, ia lelah mencari barang bekas.

“Saya lihat kok gak bangun-bangun. Ia sudah tidur sejak jam 10.00 WIB, sampai jam 12.00 WIB tidak bangun. Akhirnya saya datangi,” terangnya.

Menurut dia, saat didekati, korban sudah tidak bernyawa. Ia sudah tidak bergerak, menghembuskan nafasnya.

“Melihat kondisi itu, saya langsung melapor RT dan pihak Polsek,” tambahnya.

Baca Juga :   Harga Elpiji Tabung Biru Melejit, Warga Migrasi ke Elpiji Melon

Kapolsek Purwosari I Made mengatakan, dalam pemeriksaan, kemungkinan besar penyebab kematian korban ini karena sedang sakit.

“Untuk sakitnya, kami tidak tahu apa pastinya. Yang jelas, tidak ada unsur penganiayaan atau bahkan sampai pembunuhan yang menyebabkan korban sampai meninggal dunia. Ini murni korban meninggal sendiri,” katanya.

Untuk sementara , kata dia, mayat itu memiliki identitas yakni, Pudjiono (44),warga Dusun Blendongan, Desa Sidoluhur, Kecamatan. Lawang, Kabupaten Malang. (man/ono)