7 Tahun Vakum, Grup Band Padi Reborn di Pandaan

0
2

 

Pandaan (wartabromo.com) – Ribuan Sobat Padi memadati Tribune Amphiteater, kompleks Taman Candra Wilwatikta Pandaan Kabupaten Pasuruan, Jumat (12/1/2018) malam.

Ya, grup musik papan atas Padi yang selama 7 tahun sempat menghilang dari bursa musik Indonesia, kini hadir untuk pertama kalinya di Pandaan Kabupaten Pasuruan, dalam rangka live konser bertema Padi Reborn.

“Selama 7 tahun, kami tidak melakukan apa-apa. Semua sudah berubah, Dunia sudah berubah. Cara berinteraksi kita semua sudah berubah. Di jaman yang sudah berubah ini, padi berharap bisa mempertahankan musik padi. Sobat padi semoga bisa membantu memperkenalkan musik padi ke Kids jaman now,” kata gitaris Padi, Piyu.

Sontak, ribuan sobat padi yang hadir dari berbagai daerah di Jawa Timur tersebut berteriak riuh, dilanjutkan hentakan lagu berjudul ‘Semua Tak Sama’.

 

“Sobat padi yang datang beragam mulai dari yang ingin mengenal padi sampai yang bernostalgia,” teriak Fadli, sang vokalis.

Konser perdana padi setelah sekian lama vakum dari blantika musik Indonesia ini muncul dengan formasi lengkap. Drummer Padi, Yoyo pun sempat menampilkan performer apiknya, yang memukau sobat padi yang memadati tribune utama Candra Wilwatikta.

Padi menampilkan lagu – lagunya untuk pertama kali yang sempat ditelorkan sejak grup band ini muncul di Indonesia hingga album terakhirnya sebelum kini Padi muncul kembali (padi reborn). (yog/yog)