15:24 - Sabtu, 23 April 6844
Minggu, 18 Maret 2018 | 13:31

Partai Golkar Tegaskan Komitmen Menangkan Adjib

Pasuruan (wartabromo.com) – Partai Golkar menegaskan komitmen, tetap keukeuh pada keputusan, dalam Pilkada serentak 2018. Kemenangan pasangan cabup-cawabup Irsyad Yusuf-Mujib Imron (Adjib), mutlak untuk diperjuangkan.

Ungkapan pemantapan itu disampaikan oleh Freddy Purnomo, ketua harian DPD partai Golkar Propinsi Jawa Timur, dalam memberikan sambutan di Rakerda partai Golkar Kabupaten Pasuruan, di gedung Joglo, Kejayan, Minggu (18/3/2018).

“Komitmen itu harus dijaga,” pesan Freddy.

Ia mengatakan, mengingatkan untuk bersama-sama menjaga komitmen itu merupakan keniscayaan politik. Pasalnya, komitmen sebagai wujud menjaga mandat yang harus dilaksanakan oleh seluruh komponen maupun kader partai Golkar.

Di Pasuruan, Golkar telah pastikan berjuang untuk memenangkan pasangan Adjib di Pilkada 2018, yang menjadi satu-satunya peserta, setelah seluruh partai pemilik 50 kursi di parlemen mengusungnya. Sehingga itulah kemudian menjaga komitmen dengan menjadikannya pasangan ini duduk di kursi nomor satu di Pasuruan, menjadi hal yang wajib.

Demikian juga pada pemilihan gubernur Jatim, Golkar telah mantapkan diri mengusung Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

Sehingga ancangan dalam pesta demokrasi kali ini, adalah bagaimana peran partai Golkar Kabupaten Pasuruan dapat mengamankan mandat poliik pada pilkada 2018.

Hal utama lain, juga ditegaskan bila pemilihan legislatif 2019 juga tengah berproses. Itulah kemudian, kader partai Golkar dapat bersama-sama memenangkan hati dan suara rakyat pada agenda politik lima tahunan itu. (**/**)

Partai Golkar Gelar Rakerda, Gus Irsyad Ungkap Bangga pada Kader Partai Golkar

Melihat Diskusi Pemilu dalam Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pasuruan