Truk Sruduk Rumah di Grati, 3 korban Luka-luka

728

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah truk menabrak rumah warga, di jalan raya embong miring, Sumberdawe Sari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jumat (20/4/2018). Kecelakaan ini mengakibatkan sopir dan pemilik rumah mengalami luka-luka.

Menurut informasi yang didapatkan wartabromo.com, diduga truk bernopol W-8516-YA melaju kencang dari arah Probolinggo. Namun tiba-tiba, ada sepeda motor yang melempar batu dari arah kanan. Sontak saja, sopir truk kaget dan tidak bisa mengendalikan laju truknya, hingga menabrak rumah warga.

Dari keterangan beberapa saksi di lokasi, ada tiga korban dalam kejadian ini. Diantaranya, pemilik rumah dilaporkan mengalami luka pada bagian wajah, sopir menderita luka pada bagian dada dan tangan kanan, dan satu anak kecil yang belum diketahui identitasnya juga terluka pada bagian betis kanan.

Baca Juga :   Kisah Keluarga Miskin di Probolinggo Berbagi Tempat Tinggal dengan Sapi

Sementara itu, rumah warga, yang dikwtahuiilik Kusnan tersebut, terlihat rusak parah pada beberapa bagian, diantaranya ruang depan (ruang tamu dan kamar tidur) serta atap rumah, karena disruduk truk. (may/ono)